Salin Artikel

Keluarga Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tak Kenal S, Orang yang Ditangkap Polisi

SUBANG, KOMPAS.com - Keluarga korban kasus Subang mengaku tidak mengenal seseorang berinisial S yang ditangkap polisi, Rabu (10/8/2022) di Jakarta Utara.

S diamankan terkait meninggalnya ibu dan anak di Subang yang kasusnya menjelang satu tahun.

Anak korban Tuti Suhartini, Yoris mengungkapkan, berdasarkan foto yang beredar, pihak keluarga tak mengenali seseorang yang diamankan diduga terlibat kasus di Jalancagak, Subang tersebut.

"Saya maupun keluarga tak mengenali orang tersebut," ungkap Tuti seperti dikutip dari Tribun Jabar, Kamis (11/8/2022).

Yoris berharap, adanya seseorang yang diamankan di Muara Angke Jakarta Utara, bisa menjadi titik terang pengungkapan kasus yang menimpa ibu dan adiknya.

"Mudah-mudahan ini menjadi titik terang, pengungkapan kasus yang menimpa Ibu dan adik saya yang hampir satu tahun pada satu pekan lagi," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Lilis Sulastri, kakak kandung Tuti Suhartini.

"Ya mudah-mudahan ini kabar baik, untuk pengungkapan kasus ini, semoga bisa segera terungkap," kata Lilis.

Lilis mengungkapkan, kasus yang menimpa adik dan keponakannya tersebut sepekan lagi akan genap satu tahun, namun belum juga Terungkap siapa dalang dan pelakunya.

"Kami keluarga berharap, pihak kepolisian bisa mengungkap kasus yang menimpa adik dan keponakan saya tersebut dengan terang benderang. Kami pihak keluarga sudah tak sabar ingin tahu siapa dan apa motif pelaku yang tega menghabisi adik dan keponakan saya tersebut," ucapnya.

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id di TKP, rumah yang menjadi saksi bisu kasus perampasan nyawa Ibu dan anak tersebut, saat ini kondisinya makin kumuh dan ditumbuhi rerumputan tebal menjulang tinggi, serta masih di pasang garis polisi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Polisi Amankan Seseorang Terkait Kasus Subang, Keluarga Korban Tak Mengenali Pria Berinisial S

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/11/215358078/keluarga-korban-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-tak-kenal-s-orang-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke