Salin Artikel

Mobil Porsche Tabrak Truk hingga Terbakar di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terpanggang

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Pengemudi mobil Porsche yang terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut pakan ayam ditemukan tewas terbakar setelah terperangkap di dalam mobil.

Mobil Porsche yang menabrak belakang truk pengangkut pakan ayam ini menyebabkan kebakaran di KM 42+800 Tol Jagorawi arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022) pukul 21.30 WIB.

"Kendaraan yang terlibat truk fuso dan mobil Porsche, sedangkan untuk korban jiwa teridentifikasi satu orang, pengemudi mobil Porsche," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga sewaktu ditemui di lokasi no kejadian, Jumat (26/8/2022) pukul 01.00 WIB.

Menurut Angga, korban tewas terperangkap di dalam mobil yang terbakar usai menabrak truk pengangkut pakan ayam.

Hingga pukul 1.28 WIB, pihaknya bersama instansi Damkar, Jasa Marga masih melakukan evakuasi korban kecelakaan tersebut.

Angga menyampaikan bahwa pihaknya belum mengetahui identitas korban. Sebab, saat ini dari Unit Gakkum masih melakukan evakuasi kendaraan beserta korban.

Untuk proses evakuasi korban terhambat karena kondisinya terjepit di dalam mobil Porsche tersebut.

"Untuk selanjutnya saat ini sedang melaksanakan olah TKP dan kendaraan akan dievakuasi ke unit Gakkum di Tol dan korban akan dibawa ke RS Ciawi," jelas dia.

Pantauan Kompas.com, pihak kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran dan Jasa Marga terus melakukan evakuasi kecelakaan yang mengakibatkan mobil Porsche terbakar.

Jasa Marga bahkan menurunkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil Porsche yang terjepit bersama pengemudinya di bawah truk fuso. Hingga pukul 01.28 WIB, petugas masih sibuk melakukan evakuasi kendaraan dan korban.

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/26/061500578/mobil-porsche-tabrak-truk-hingga-terbakar-di-tol-jagorawi-pengemudi-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke