Salin Artikel

Kronologi Mobil Porsche Tabrak Truk hingga Terbakar di Tol Jagorawi, Diduga Sopir Tak Bisa Kendalikan Mobil

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Porsche dengan truk fuso terjadi di Km 42+800 Tol Jagorawi arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022) pukul 21.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, mobil Porsche ludes terbakar bersama pengemudinya di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil Porsche melaju dari arah Jakarta menuju arah Ciawi, Puncak Bogor.

Sementara dari arah lajur yang sama, truk fuso dengan nomor polisi F9504SB sedang melaju di jalur sebelah kiri atau lajur satu dengan tujuan Sukabumi.

Tanpa diduga, mobil Porsche tersebut datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. Pengemudi diduga tak bisa mengendalikan mobil tersebut sehingga langsung menabrak bagian belakang truk dengan keras.

"Truk fuso ini juga sedang bergerak di jalur kiri, namun tiba-tiba mobil Porsche ini diduga bergerak dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi Laka Lantas," ungkap Angga.

Setelah itu, sambung Angga, timbul percikan api dari dalam mobil Porsche tersebut sehingga kebakaran hebat terjadi dan menghanguskan seluruh bodi mobil tersebut. Mobil Porsche itu pun ringsek, sedangkan korban terpanggang setelah terperangkap di bagian bawah truk.

Adapun pengemudi truk fuso pengangkut pakan ayam itu selamat. Sementara pengemudi mobil Porsche dengan nomor polisi KT1001WB tewas terbakar setelah terperangkap di dalam mobil itu.

"Kondisi kendaraan terjepit di bawah belakang tronton tersebut sehingga kita bekerjasama dengan instansi terkait untuk mengeluarkan korban," ungkapnya.

"Setelah ini kita akan bawa ke Unit Gakkum dan korban akan dibawa ke RSUD Ciawi," imbuh Angga.

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/26/093359078/kronologi-mobil-porsche-tabrak-truk-hingga-terbakar-di-tol-jagorawi-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke