Salin Artikel

Mobil Xpander Tabrak Angkot dan Warung di Sukabumi, 3 Luka Berat

SUKABUMI, KOMPAS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menyeruduk angkutan kota (angkot) di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 10:00 WIB.

Akibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan nasional tersebut, tiga orang mengalami luka berat. Ketiga korban langsung dievakuasi ke RSUD Syamsudin.

Kecelakaan lalu lintas berawal saat mobil Xpander warna silver bernomor polisi F 1349 OJ keluar dari pintu gerbang Perumahan Pesona Cibeureum menuju jalan utama RA Kosasih.

Sedangkan angkot berwarna merah jambu dengan nomor lambung 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja melaju dari arah Kota Sukabumi menuju terminal Sukaraja.

"Mobil Xpander ini dari dalam perumahan Pesona, pertama nabrak pembatas ini (jalan). Kemudian di jalan nabrak angkot langsung masuk ke sebrang jalan hingga warung," ungkap seorang warga Indra Gunawan (43) kepada awak media di lokasi kejadian, Kamis.

Saksi lainnya, Handa (27) mengakui saat kejadian mendengar suara benturan keras. Setelah dilihat, ternyata ada angkot diseruduk mobil Xpander yang berasal dari arah perumahan.

"Angkot terlempar ke seberang jalan akibat ditabrak mobil Xpander dari atas (perumahan) dan mobil Xpander masuk ke dalam warung," aku Handa.

"Mobil angkot selain sopirnya juga ada penumpangya hingga mengeluarkan darah," sambung dia.

https://bandung.kompas.com/read/2022/09/22/131119278/mobil-xpander-tabrak-angkot-dan-warung-di-sukabumi-3-luka-berat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke