Salin Artikel

7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Jalur Nyalindung Sumedang, 1 Orang Tewas

Kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan itu bermula dari truk tronton bernomor W 9895 UK hilang kendali saat melaju dari Bandung menuju Cirebon.

"Kejadian itu tadi malam pukul 21.50 WIB, truk itu menyeruduk kendaraan di depannya," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sumedan AKP Kiki Hartaki saat dihubungi.

Berurutan, kendaraan yang ditabrak adalah Toyota Kijang Grand bernomor polisi Z 1195 CH, Daihatsu Terios E 1317 LL, truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi G 1409 LJ, truk tronton bernomor polisi K 1840 BK, Mitsubishi Elf bernomor polisi E 7792 VB, dan Daihatsu Sigra bernomor polisi B 2307 TYS.

"Setelah menabrak enam kendaraan di depannya, truk itu kemudian berhenti di bahu jalan sebelah kiri dari arah Bandung," kata Kiki.

Akibat tabrakan itu, ketujuh kendaraan mengalami kerusakan dan ada di antaranya pengemudi yang tewas.

Korban tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit adalah Kasum (65) warga Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes.

"Satu orang meninggal dunia. Ada pula 3 orang korban luka-luka yang kini dirawat di RSUD Sumedang," kata Kiki.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tabrakan Beruntun di Sumedang, Libatkan 7 Kendaraan dan Menewaskan Satu Orang.

https://bandung.kompas.com/read/2022/10/12/152216178/7-mobil-kecelakaan-beruntun-di-jalur-nyalindung-sumedang-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke