Salin Artikel

Tak Hanya di Cimahi, Pria di Serang Juga Ditusuk OTK hingga Tewas Saat Pulang Shalat Jumat

Penusukan tersebut adalah kali kedua selama 3 hari terakhir ini.

Sebelumnya, pada Rabu (20/10/2022) seorang bocah perempuan berusia 12 tahun juga tewas ditusuk OTK di sekitar rumahya di Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto mengatakan, peristiwa penusukan terjadi pada pukul 13:00 WIB saat korban pulang dari shalat jumat menggunakan motor.

Pelaku yang juga menggunakan motor, menusuk punggung korban sebanyak satu kali dengan senjata tajam. Akibatnya korban mengalami luka berat.

"Korban sepulang melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid tempat tinggal korban, korban berangkat dari rumah menuju mesjid dengan menggunakan sepeda motor. Namun, saat hendak pulang di perjalanan korban di tusuk dari belakang," kata Tedy melalui keterangan tertulisnya. Jumat (21/10/2022).

Usai menusuk korban, pelaku kabur menggunakan motor. Sementara Naufal sempat melanjutkan perjalanan menuju ke rumah kakaknya yang tak jauh dari TKP dengan kondisi punggung terluka.

Setiba di rumah sang kakak, korban pingsan karena kehabisan darah. Ia sempat dilarikan ke RS, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

"Korban pingsan sesampainy di rumah kakaknya karena banyak mengeluarkan darah dari luka korban, kemudian korban dibawa ke namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Tedy.

Tedy mengatakan pihaknya bersama Polresta Serang masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi termasuk menngecek CCTV di sekitar kejadian.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Rasyid Ridho | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://bandung.kompas.com/read/2022/10/21/215100478/tak-hanya-di-cimahi-pria-di-serang-juga-ditusuk-otk-hingga-tewas-saat-pulang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke