Salin Artikel

Mobil Tabrak Motor di Jalur Lintas Selatan Jabar, Satu Keluarga Tewas

GARUT, KOMPAS.com - Satu keluarga asal Garut meninggal dunia setelah motor yang mereka tumpangi ditabrak mobil di ruas jalan lintas Selatan Jawa, tepatnya di Kampung Sukalaksana, Desa Karyasari, Kecamatan Cibalong, Senin (24/10/2022). 

Satu keluarga yang tewas tersebut terdiri dari tiga orang, yakni pasangan suami istri Enden (22) dan Siti Maemunah (22) serta satu anaknya, Yasa Arfan Syauqi (11), warga Kampung Sorog, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong.

Kasatlantas Polres Garut, AKP Undang Syarif Hidayat menceritakan kronologi kejadian. Tabrakan terjadi di ruas jalan yang lurus dengan kondisi aspal baik.

Saat itu, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Redi melaju dari arah Cibalong menuju Pameungpeuk.

"Saat melintasi jalan lurus, (mobil) bergerak terlalu ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor," kata Undang melalui aplikasi pesan, Selasa (25/10/2022).

Undang mengungkapkan, tabrakan yang terjadi cukup keras hingga kedua kendaraan rusak berat hingga pasangan suami istri tewas di tempat kejadian. Sementara anaknya yang dibonceng meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Menurut Undang, pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan satu keluarga tersebut.

"Masih dalam penyelidikan dan nanti digelar perkara dulu untuk menentukan tersangka," kata Undang. 

https://bandung.kompas.com/read/2022/10/25/114320778/mobil-tabrak-motor-di-jalur-lintas-selatan-jabar-satu-keluarga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke