Salin Artikel

Mayat Pria dengan Tangan Diborgol Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Ciwulan Tasikmalaya

Warga bersama anggota BPBD Kabupaten Tasikmalaya dan Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya sudah berhsail mengevakuasi mayat tersebut.

"Sesuai info relawan BPBD di lokasi kejadian, betul mayat pria itu ditemukan tangannya terborgol. Detail jelasnya kami belum mengetahui dan sudah ditangani Kepolisian," jelas Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Kurnia Trisna kepada Kompas.com lewat telepon, Minggu (6/11/2022).

Usai di angkat ke atas jembatan, tak ada warga yang mengenali sosok mayat dengan tangan terborgol tersebut. Pihak kepolisian pun langsung membawanya ke RSUD TMC Kabupaten Tasikmalaya untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut.

"Tadi yang ikut membantu evakuasi dari relawan BPBD Karangnunggal dan Cikatomas," tambah dia.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo menyebut, posisi mayat tanpa identitas itu saat pertama kali ditemukan mengambang dan tersangkut di batang pohon yang ada di bawah jembatan Sungai Ciwulan.

Kini, Satreskrim Polres Tasikmalaya masih terus menggali identitas dengan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Betul (temuan mayat) di Karangnunggal (Kabupaten Tasikmalaya). Anggota sudah turun, lokasi di Sungai Ciwulan. Prosesnya akan divisum dulu dicari tahu identitasnya," singkat Ari.

https://bandung.kompas.com/read/2022/11/06/160026978/mayat-pria-dengan-tangan-diborgol-ditemukan-di-bawah-jembatan-sungai-ciwulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke