Salin Artikel

Viral, Video Seorang Pria yang Meninggal Hidup Kembali di Bogor, Tubuhnya Sudah di Dalam Peti Jenazah

Dari video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, tampak sejumlah warga mengelilingi sebuah peti mati berisi tubuh seorang laki-laki yang mengenakan baju dan celana serta sarung tangan berwarna putih.

Terdengar juga suara antar warga yang sedang melakukan percakapan.   

"Yang penting ini masih hidup, masih respons, sepatunya buka. Ayo bawa ke rumah sakit," ujar warga dalam video tersebut.

Terlihat kepala laki-laki di dalam peti jenazah tersebut bergerak.

Masih di video yang sama, tampak pria yang awalnya berada di peti jenazah, sudah berada di rumah sakit dan sedang terbaring di tempat tidur.

Belakangan diketahui bahwa laki-laki di dalam peti tersebut merupakan warga asal Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, berinisial US (40).

Kakak US, Saputra membenarkan bahwa adiknya sempat dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (11/11/2022) lalu.

US yang dikabarkan meninggal, sempat dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan penanganan.

"Meninggal di Semarang saat ada kegiatan di sana. Ada yang mengabari sakit dan dibawa ke rumah sakit di Jakarta dan di RS Jakarta dikabarkan meninggal," kata Saputra kepada wartawan, Senin (14/11/2022), dikutip dari Tribunnews Bogor.

Kejadian ini, kata Saputra, sempat mengagetkan pihak keluarga.

"Itu saat nyampek dalam rumah sudah dipeti dan saat dikabarkan meninggal karena sakit meskipun saat berangkat itu sehat," tambahnya.

Meski begitu, dirinya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut soal kejadian ini.

"Untuk kejadian itu kita belum bisa menjelaskan secara sepenuhnya karena kan memang yang tahu hanya yang bersangkutan. Jadi yang kami terima itu saat peti itu datang kita buka memang masih ada tanda tanda kehidupan," ujar Saputra.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul: BREAKING NEWS - Sudah di Peti Mati, Pria di Bogor Hidup Lagi Usai Divonis Meninggal Dunia

https://bandung.kompas.com/read/2022/11/14/200613578/viral-video-seorang-pria-yang-meninggal-hidup-kembali-di-bogor-tubuhnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke