Salin Artikel

4 Jasad Guru TK Korban Gempa Cianjur Ditemukan, Satu Orang Dekap Anaknya

Keempat terlempar dari mobil dan menyatu dalam satu tempat.

"Jenazah sudah terlempar, cuma semuanya menyatu dalam satu tempat," kata salah satu guru SMP Al-Azhar, Hadi Kusmayadi dilansir Kompas.com dari TribunnewsBogor.com di lokasi longsor, Jumat (25/11/2022).

Hadi yang ikut menyaksikan evakuasi mobil rombongan guru TK Al-Azhar Jumat lalu melanjutkan, keempat jasad yang berdekata ini terlempar dari lokasi kejadian ke areal sungai.

"Posisi sudah kelempar dari mobil. Posisitnya berdekatan dengan sungai, ada pohon yang rubuh. Di situ titik mereka ditemukan," ujar Hadi.

Menurut Hadi, keempat guru itu adalah bagian dari rombongan guru TK yang menumpangi mobil yayasan Al-Azhar. Mereka terdiri dari 6 guru perempuan dan dua laki-laki yang salah satunya adalah anak kecil.

Hadi menjelaskan, salah satu dari empat guru TK itu ditemukan sedang mendekap anaknya. Ia adalah Yayah. Lalu guru lainnya adalah Tati, Handika dan ibu kepala TK Al-Azhar 18 Cianjur.

Ayi Kusnadi, karyawan TK Al-Azhar 8 Cianjur meminta masyarakat untuk mendoakan semua jenazah yang turut menjadi korban gempa Cianjur.

"Mohon doanya kepada masyarakat untuk mendoakan para jenazah," pinta Ayi.

Sementara itu, menurut data terbaru yang dikeluarkan BNPB, jumlah korban meninggal akibat gempa Cianjur mencapai 318 orang. Hingga kini tim evakuasi masih mencari 14 korban gempa yang belum ditemukan.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Empat Guru TK Al Azhar Korban Longsor di Cianjur Ditemukan, Satu Jasad Sedang Mendekap Anaknya

https://bandung.kompas.com/read/2022/11/27/105537178/4-jasad-guru-tk-korban-gempa-cianjur-ditemukan-satu-orang-dekap-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke