Salin Artikel

Diduga Cabuli 2 Anak Kandungnya, Seorang Pria di Bandung Barat Ditangkap

Dari video amatir yang tersebar di berbagai platform media sosial itu, terlihat warga menyaksikan DS digiring menuju sebuah mobil dari kediamannya di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu menunjukkan sejumlah warga hampir menghakimi DS yang kesal atas tindak pencabulannya.

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan mengatakan, polisi mengamankan terduga pelaku pencabulan di Kecamatan Padalarang pada Jumat, (25/11/2022) kemarin.

"Betul, terduga pelaku sudah diamankan, terduga pelaku diamankan kemarin sekitar jam 16.00 WIB sore," ungkap Darwan saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak kandung sendiri itu saat ini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cimahi.

"Untuk secara teknis kita limpahkan ke Polres Cimahi. Jadi untuk penanganan selanjutnya langsung di Polres," ujar Darwan.

Kedua korban saat ini sudah melakukan visum dengan didampingi oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung Barat.

"Dari DP2KBP3A, sudah melaksanakan pendampingan dan pembuktian, melalui visum yang dilakukan oleh Polres Cimahi di RS Cibabat. Kita akan tetap mengawal," ujar Kepala KBB, Eriska Hendrayana saat dihubungi.

https://bandung.kompas.com/read/2022/11/28/113314878/diduga-cabuli-2-anak-kandungnya-seorang-pria-di-bandung-barat-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke