Salin Artikel

Identitas Mayat Perempuan dalam Karung di Gunung Putri Bogor Terungkap

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com- Identitas mayat perempuan yang ditemukan dengan kondisi di dalam karung beras di bawah Jembatan Kali Wika, Kampung Dedep, Desa Tlanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terungkap.

Jenazah perempuan tersebut berinisial LH (41), warga Cilodong, Depok.

"Untuk tanda khusus ada tailat di pipi sebelah kanan, rambut hitam ikal," ucap Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana saat dihubungi, Sabtu (17/12/2022).

Korban ditemukan dibungkus di dalam karung kemudian digeletakkan di bawah jembatan kali.

Korban diduga dimasukkan ke karung itu dalam kondisi berpakaian, hal itu berdasarkan dengan penemuan pakaian celana panjang hitam dan kaos biru.

Hingga kini, proses penyelidikan kasus penemuan itu masih berlanjut. Sebanyak tiga saksi telah diperiksa.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dengan kondisi di dalam karung beras di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022).

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengatakan, pada saat ditemukan, kondisi karung itu sudah dikerubung lalat.

"Lokasinya di jembatan pas perbatasan dan itu mayatnya di dalam karung beras," kata Bayu saat dihubungi, Sabtu (17/12/2022).

Bayu menyebut, mayat perempuan dalam karung itu pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang pada Jumat pukul 13.00 WIB.


Berdasarkan keterangan pedagang itu, awalnya ia hendak mencuci piring ke belakang warung. Saat mencuci piring, ia melihat ada sebuah karung dikerubung lalat di pinggir kali tersebut.

Saksi kemudian memberi tahu suaminya untuk turun mengecek ke pinggir kali tersebut.

Sang suami mendorong karung beras itu dengan menggunakan sepotong bambu. Ia pun terkejut melihat ada bagian tubuh manusia keluar dari di dalam karung itu.

"Nah, yang nemu ini khawatir itu adalah sampah menimbulkan bau busuk karena dikerumuni lalatkan. Nah, pas dibongkar, keliatan itu ada kaki keluar sobek," ungkapnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/12/17/212525778/identitas-mayat-perempuan-dalam-karung-di-gunung-putri-bogor-terungkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke