Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Citeureup Bogor, 1 Korban Tewas, 1 Luka-luka

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022) pagi.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu yakni mobil Daihatsu Terios, angkot (angkutan kota), dan sepeda motor Vario.

"Korban laka 2 orang, 1 meninggal dunia dan 1 luka," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha saat dikonfirmasi, Selasa.

Angga mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 05.00 WIB. Semua berawal saat Daihatsu Terios Minibus bernomor polisi F1256NS bergerak dari arah Sentul menuju ke arah Citeureup.

Namun, setibanya di tempat kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Jeje (23) itu menabrak bagian belakang sebuah angkot bernomor polisi F1998LW.

Setelah ditabrak, angkot yang dikemudikan pria berinisial AW (37) itu terpental ke kanan jalan hingga menabrak pemotor yang sedang melintas dari arah berlawanan. Kecelakaan lalu lintas pun tak dapat terhindarkan.

"Kendaraan Suzuki Carry Angkot terdorong kedepan bergerak ke kanan menabrak sepeda motor Honda Vario nopol F-5943-PI yang dikendarai oleh FY (37) sedang bergerak dari arah berlawanan atau menuju ke arah Sentul. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Akibat kecelakaan beruntun itu, sopir angkot inisial AW itu mengalami luka-luka. Kini, AW masih mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka lecet di bagian dada, dagu, tangan, dan kaki.

Sementara itu pengendara motor berinisial FY meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Elsa Citeureup.

"Untuk pengendara motor itu meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala," pungkasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/12/20/172833278/kecelakaan-beruntun-3-kendaraan-di-citeureup-bogor-1-korban-tewas-1-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke