Salin Artikel

Dadang Tewas usai Terseret Arus Banjir di Sumedang, Jasad dan Sepeda Motornya Ditemukan 300 Meter dari Lokasi Kejadian

KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Dadang Yuliawan (32) terseret arus banjir yang menerjang Desa Sakurjaya, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Warga Dusun Cipinang Lait, Desa Cibuluh ini ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tak bernyawa pada pada Kamis (21/12/2022).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno, membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian ini bermula saat korban nekat menerobos banjir," kata Atang Sutarno dikutip dari TribunJabar.id, Kamis.

Atang mengatakan, jasad korban dan sepeda motornya ditemukan tim SAR gabungan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian awal sekitar pukul 00.30 WIB.

"Jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan pihak keluarganya," ucap dia.

Dia menyebutkan, hujan dengan intensitas tinggi yang melanda wilayah Ujungjaya sejak Rabu (21/12/2022) siang mengakibatkan Sungai Cipelang meluap.

"Ketinggian air di daerah ini mencapai 30 sentimeter hingga 70 sentimeter. Saat ini sudah surut," kata dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Nekat Berujung Tragis, Dadang Meninggal Setelah Terobos Banjir di Ujungjaya Sumedang, Terseret Arus

https://bandung.kompas.com/read/2022/12/22/141958178/dadang-tewas-usai-terseret-arus-banjir-di-sumedang-jasad-dan-sepeda-motornya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke