Salin Artikel

Glamping di Kawasan Lembang "Full Booked" Sampai Malam Tahun Baru

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com - Tingkat hunian atau okupansi penginapan di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat menjelang malam pergantian tahun 2022 tercatat sudah mencapai 100 persen.

Seperti di salah satu penginapan di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang bernama Mulberry Hills by The Lodge.

Pengelola mencatat, semua kamar di penginapan Mulberry Hills penuh sejak Natal sampai 1 Januari 2023, didominasi wisatawan luar Jawa Barat seperti Jakarta dan Sumatera.

"Khusus untuk libur Tahun Baru sudah full booked atau 100 persen, naik secara bertahap dari libur Natal kemarin," ungkap Direktur Marketing Komunikasi The Lodge Group selaku pengelola Mulberry Hill, Puji Fauziah Setia, Selasa (27/12/2022).

Mulberry Hills menyuguhkan sensasi menginap di sebuah bukit dengan udara yang sejuk dan suasana alam yang asri.

Di atas ketinggian bukit Lembang, pengunjung bisa menyaksikan panorama Tangkuban Parahu, pertanian dan gemerlap lampu kota dari ketinggian pada malam hari.

"Keuntungan kita karena lokasinya di alam bebas dan menyuguhkan pemandangan yang indah di tengah hutan pinus, udara sejuk serta spot selfie yang menarik karena lokasinya diapit 5 gunung dan tentunya dekat dengan objek wisata di Lembang," ujar Puji.

Keindahan dan keasrian alam di kawasan Lembang menjadi tawaran menarik tersendiri untuk staycation di malam pergantian tahun.

"Di kami juga sudah menyiapkan kegiatan di malam tahun baru seperti gala dinner dan live music bagi para pengunjung," sebutnya.

Untuk menambah rasa nyaman, pihaknya juga telah menyiagakan petugas pengamanan maupun pemandu yang siap memberikan pelayanan kepada pengunjung.

https://bandung.kompas.com/read/2022/12/27/213129078/glamping-di-kawasan-lembang-full-booked-sampai-malam-tahun-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke