Salin Artikel

Cekcok Sesama Pedagang Asongan di Karawang, Satu Orang Tewas Tertusuk

Yana merupakan warga Kampung Paracis, Kelurahan Tanjungpura, Karawang, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Karawang Arief Bastomy mengatakan, peristiwa penusukan itu bermula saat Yana tengah berada di perempatan dekat Pemda Karawang, Jalan Ahmad Yani, Karawang, Rabu (4/1/2023) sekitar 13.30 WIB.

"Saat itu korban (Yana) menegur pelaku untuk tidak berjualan di sekitar lampu merah Pemda. Karena sudah banyak yang berjualan. Lalu pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut," kata Tomy, Selasa (10/1/2023).

Namun, sekitar 30 menit kemudian, pelaku datang kembali ke tempat tersebut dan langsung mengejar Yana.

Yana berlari karena djkejar oleh pelaku hingga datang mobil dari anggota patroli Lantas Polres Karawang. Kejadian itu juga disaksikan rekan Yana.

"Pelaku langsung melarikan diri, korban (Yana) meminta tolong karena mengalami luka tusukan hingga dibawa ke rumah sakit terdekat (RS ISLAM). Namun setelah dilakukan perawatan korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," ujar Tomy.

Saat ini, kata Tomy, pihaknya tengah memburu pelaku penusukan di perempatan Pemda Karawang yang masuk wilayah Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pelaku masih kita kejar. Pelaku tusuk korban sebanyak dua kali," kata Tomy.

https://bandung.kompas.com/read/2023/01/10/185218378/cekcok-sesama-pedagang-asongan-di-karawang-satu-orang-tewas-tertusuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke