Salin Artikel

Orang yang Dianggap Hina Jokowi di Twitter Bukan Lagi Jadi Pegawai Unibi

Seperti diketahui, akun @loegie mencuit "JADI PENGEN NIMPUK BIBIRNYA PAKE BATAKO..." dalam foto Presiden Jokowi yang diunggah pemilik akun @m33._.d0ct0rd00m pada 13 Januari 2023.

Potongan gambar dari cuitan mereka sempat direspons oleh putra Jokowi, Gibran Rakabuming. "Halah santai aja" cuit Gibran.

Pada Sabtu (14/1/2023), pihak Unibi mengeluarkan pernyataan resmi lewat akun Instagram.

"Sehubungan dengan adanya isu berkaitan dengan pernyataan yang dikeluarkan  salah satu Oknum Karyawan Unibi ysng bertentangan dengan nilai-nilai universitas, maka dengan ini: Kami menegaskan bahwa segala tindakan segala tindakan/aktivitas/ pernyataan yang dilakukan oleh oknum terkait Bukan merupakan pernyataan maupun sikap yang merepresentasikan Unibi," tulis akun @unibiofficial.

Pihak Unibi juga mengonfirmasi bahwa Deni Lugina sudah diberhentikan dari status sebagai karyawan.

"Per tanggal 14 Januari 2023 pukul 12.00 WIB, oknum tersebut dengan nama akun @loegie (Deni Lugina) tidak lagi berstatus sebagai karyawan Unibi,".

"Unibi senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai positif institusi perguruan tinggi dalam dunia pendidikan dan tidak membenarkan segala tindakan yang melanggar ketentuan akademik, nilai-nilai universitas maupun ketentuan hukum yang berlaku,".

https://bandung.kompas.com/read/2023/01/16/140400578/orang-yang-dianggap-hina-jokowi-di-twitter-bukan-lagi-jadi-pegawai-unibi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke