Salin Artikel

Kronologi Penemuan 3 Jenazah di Cianjur, Ternyata Korban Pembunuhan Berencana di Bekasi

CIANJUR, KOMPAS.com - Polisi menemukan tiga jenazah yang dikubur di dua lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (19/1/2023). Ternyata ketiga jenazah korban pembunuhan berencana di Bekasi. 

Temuan jenazah di pekarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur ini terungkap setelah polisi melakukan penggalian.

Kepala Polres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, tiga jenazah yang ditemukan terdiri dari dua dewasa dan seorang balita.

"Penggalian dilakukan di dua titik dan ditemukan tiga jenazah. Namun jelasnya nanti akan dirilis resmi pihak Polda Metro Jaya," kata Doni kepada wartawan, Kamis.

Disebutkan, ketiga jenazah selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim forensik Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

"Penggalian ini masih satu rangkaian dengan kasus satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Bekasi," ujar Doni.

Dalam upaya penggalian tiga jenazah korban ini polisi tampak membawa dua orang yang diduga sebagai tersangka kasus ini.

Diinformasikan, upaya yang dilakukan pihak kepolisian dari Puslabfor Mabes Polri dan Polda Metro Jaya ini sebagai tindak lanjut pengembangan kasus tewasnya sekeluarga di Bekasi, pekan lalu.

https://bandung.kompas.com/read/2023/01/19/190619278/kronologi-penemuan-3-jenazah-di-cianjur-ternyata-korban-pembunuhan-berencana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke