Salin Artikel

Pembunuh Berantai Bekasi Dikenal Tetangganya sebagai Pedagang Keliling

Ketiga jenazah tersebut ditemukan di dua lokasi berbeda saat sejumlah anggota polisi dari Puslabfor Mabes Polri dan Polda Metro Jaya melakukan pembongkaran, Kamis (19/1/2023).

“Sebelumnya belum ada info. Informasinya ada pembongkaran makam saja, tidak tahu makam siapa,” kata Ketua RW setempat, Dedi Setiadi kepada wartawan, Kamis.

Disebutkan Dedi, lokasi pembongkaran atau penggalian tersebut berada di area pekarangan rumah milik warga setempat, Wowon dan Solihin.

Berdasarkan keterangan dari polisi, terang Dedi, penangkapan kedua warganya itu terkait dengan kasus dugaan pembunuhan sekeluarga di Bantargebang Bekasi.

“Kalau yang ini (korban yang dikubur) tidak tahu siapanya, belum ada info,” kata Dedi.

Dedi mengaku kaget dengan mencuatnya kasus ini mengingat warga tidak menaruh curiga dengan keseharian kedua tersangka.

“Sepengetahuan saya, Solihin itu jualan es cincau di Bekasi, kalau Wowon dulunya pernah jualan buah di daerah Cibeber, Cianjur,” ujar Dedi.

Sebelumnya, polisi menemukan tiga jenazah yang dikubur di dua lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (19/1/2023).

Temuan jenazah di pekarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur ini merupakan pengembangan dari kasus kematian ibu dan dua anaknya di Bantargebang Bekasi, pekan lalu.

Awalnya, ketiga korban asal Cianjur itu meninggal dunia diduga karena mengalami keracunan.

Namun, polisi menaruh curiga dengan kematian para korban hingga akhirnya mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku, dan salahsatunya merupakan suami korban.

https://bandung.kompas.com/read/2023/01/20/062531278/pembunuh-berantai-bekasi-dikenal-tetangganya-sebagai-pedagang-keliling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke