Salin Artikel

Direstui Ridwan Kamil, Atalia Belum Mau Masuk Partai: Saya Cocoknya Pendukung Suami

BANDUNG, KOMPAS.com - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya belum berniat masuk partai kendati suaminya telah bergabung Golkar.

Atalia mengatakan, saat ini ia hanya ingin banyak berkecimpung dalam kegiatan sosial bukan politik.

"Bapak sudah ngasih restu kepada saya hanya saya yang masih belum bisa. Kemudian hati saya belum tergerak untuk masuk ke politik," ujar Atalia saat ditemui di Gedung Sate, Selasa (31/1/2023).

"Saya merasa bahwa saya ini cocoknya sebagai pendukung dari suami," tambah Atalia.

Ia pun mendukung penuh keputusan Ridwan Kamil berbaju partai. Sebab, ia menilai banyak potensi yang dimiliki Ridwan Kamil di dunia politik.

"Tapi saya masih belum memutuskan karena bagi saya keluarga harus nomor satu. Misalkan, Kang Emil pakai kuning saya pakai warna lain kan jadi ngga lucu," ucapnya.

Kendati demikian, Atalia tak menutup kemungkinan dirinya akan mengikuti jejak suaminya menjadi kader partai. Namun, keputusan itu harus dipertimbangkan sangat matang.

"Tapi kalau pun saya harus masuk kuning maka harus pertimbangannya sangat masak sekali. Karena sejauh ini hati saya masih ke dunia sosial dan kemanusian," jelasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/01/091326878/direstui-ridwan-kamil-atalia-belum-mau-masuk-partai-saya-cocoknya-pendukung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke