Salin Artikel

Jari Tangan Pelajar di Sukabumi Nyaris Putus, Terkena Sabetan Senjata Tajam Saat Terjadi Tawuran

KOMPAS.com - Jari tangan seorang pelajar berinisial MA (17) nyaris terputus akibat terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2023).

MA terkena sabetan senjata tajam oleh segerombolan pelajar yang terlibat tawuran tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, piahknya berhasil menangkap empat terduga pelaku aksi kekerasan pelajar tersebut.

"Ya, kami telah mengamankan 4 orang pelajar yang diduga telah melakukan perbuatan kekerasan terhadap anak dibawah umur," kata Maruly melalui Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan, dikutip dari TribunJabar, Kamis (2/2/2023).

Kasus ini terungkap saat keluarga korban melaporkan adanya tindak kekerasan yang terjadi saat tawuran di jalan Siliwangi.

"Jadi awalnya kami menerima laporan dari kakak kandung korban dan kami langsung menindaklanjutinya dengan penyelidikan," jelasnya.

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat pelaku dan menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian pelaku dan korban, dua unit sepeda motor dan beberapa jenis senjata tajam.

"Kami akan melakukan proses penyidikan terhadap kasus ini sampai tuntas," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Jari Tangan Pelajar di Sukabumi Nyaris Putus Disabet Senjata Tajam, Polisi Tangkap 4 Pelaku

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/02/151931178/jari-tangan-pelajar-di-sukabumi-nyaris-putus-terkena-sabetan-senjata-tajam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke