Salin Artikel

Polisi Ungkap Hasil Otopsi Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Cimahi: Ada Luka Bacok

Sebelumnya, Muhammad Rizki Najmudin (21) tewas bersimbah darah dengan luka bacok di Gang H Arsad, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023) dini hari. 

"Kejadiannya kemarin subuh. Saat ini Satreskrim Polres Cimahi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara tersebut," ungkap Kasi Humas Polres Cimahi, AKP Hendra Silih Hidayat saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (6/2/2023).

Untuk menginvestigasi penyebab kematian, polisi melaksanakan otopsi terhadap jenazah korban. Hasilnya, ditemukan beberapa luka termasuk luka bacok di tubuh korban.

"Otopsi sudah dilaksanakan, untuk jenis luka-luka dalam proses penyelidikan, apakah penusukan atau pembacokan nanti kita ungkap," sebut Hendra.

Hendra menyampaikan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih mengenai kasus tersebut. Polisi masih konsentrasi untuk mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi mengenai aksi brutal pengeroyokan tersebut.

"Keterangan dari saksi-saksi masih kita kumpulkan. Saat ini masih proses pendalaman oleh Jajaran Satreskrim Polres Cimahi," tandasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/06/184815678/polisi-ungkap-hasil-otopsi-pemuda-tewas-bersimbah-darah-di-cimahi-ada-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke