Salin Artikel

Pemuda Asal Indramayu Tewas Tertabrak Saat Menyalip Minibus di Cileungsi Bogor

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan dua motor dari arah berlawanan bertabrakan setelah gagal menyalip minibus di jalan tersebut.

"Piket laka menerima laporan dari masyarakat jam 02.00 WIB. Korban laka meninggal dunia di TKP satu orang inisial WW," kata Angga saat dikonfirmasi, Jumat.

Angga mengatakan, peristiwa bermula ketika motor Honda Supra yang dikendarai WW bergerak dari arah Jonggol menuju ke arah Cileungsi.

Pada malam dini hari itu, korban ingin mendahului kendaraan minibus yang ada di depannya.

"Setibanya di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan jenis minibus dengan nopol yang tidak diketahui (melanjutkan perjalanan)," ungkapnya.

Pada waktu bersamaan, melaju motor Honda Genio yang dikendarai oleh pria berinisial NR (26) dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua pengendara motor ini pun bertabrakan.

WW mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan dada hingga meninggal dunia. Sedangkan NR mengalami luka ringan pada bagian tangan dan memar pada bagian kaki.

"Pada saat bersamaan, body depan sebelah kanan Honda Supra milik korban menabrak bagian depan sebelah kanan motor Honda Genio yang dikendarai oleh NR sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Atas kecelakaan itu, WW dinyatakan meninggal dunia meski telah mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi.

Kini, kecelakaan yang melibatkan dua motor tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polres Bogor.

"Rencana tindak lanjut mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas serta STNK ke Kantor GAKKUM Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor," pungkas Angga.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/10/164446978/pemuda-asal-indramayu-tewas-tertabrak-saat-menyalip-minibus-di-cileungsi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke