Salin Artikel

Mayat Tanpa Identitas dengan Luka Tusuk Ditemukan Dalam Kebun di Sumedang

Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada Jumat pagi.

Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Ujungjaya.

"Setelah menerima laporan, anggota Polsek Ujungjaya menuju lokasi. Kemudian bersama tim Inafis Polres Sumedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Indra kepada sejumlah wartawan di Mapolres Sumedang, Jumat siang.

Indra menuturkan, pada tubuh bagian perut korban terdapat sejumlah luka tusukan dan korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi memegang pisau di tangan sebelah kanan.

"Di sekitar tubuh korban kami juga tidak menemukan adanya identitas diri," tutur Indra.

Indra menyebutkan, terkait adanya pria tanpa identitas yang tewas menenaskan tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan.

Sementara terkait informasi yang beredar di media sosial, Indra meminta warga tidak memberikan asumsi yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Kami belum dapat menyimpulkan terkait penyebabnya apa, yang pasti saat ini, kami masih menyelidiki terkait penyebabnya apa. Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut jika ada perkembangan," kata Indra.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/10/201130478/mayat-tanpa-identitas-dengan-luka-tusuk-ditemukan-dalam-kebun-di-sumedang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke