Salin Artikel

Korban Meninggal akibat Keracunan Massal di Bandung Barat Bertambah Jadi 2 Orang

Sebelumnya, seorang warga bernama Rahmat (63) warga Kampung Cilangari RT 02/11 Desa Cilangari dilaporkan meninggal dunia di RSUD Cililin pada Senin (13/2/2023) malam.

Terbaru, seorang warga atas nama Aisyah (70) warga Kampung Cilangari RT 01/11 Desa Cilangari dilaporkan meninggal dunia di RSUD Cililin pada Selasa (14/2/2023) siang.

"Korban meninggal dunia bertambah lagi jadi dua orang. Kemarin Pak Rahmat, terus siang ini sekitar pukul 14.00 WIB, Ibu Aisyah meninggal. Sekarang jenazah dalam perjalanan dari Cililin ke Cilangari," ungkap Kepala Desa Cilangari, Sabana, saat dihubungi, Selasa (14/2/2023).

Aisyah sebelumnya mengeluhkan mual-mual dan pusing setelah menyantap nasi boks dari kegiatan pengajian dalam peringatan Isra Miraj di Masjid As Saniyah pada Sabtu (11/2/2023) malam.

Sehari setelah mengonsumsi nasi boks, Aisyah mengeluhkan sakit. Aisyah kemudian mendapat pertolongan pertama dari tenaga medis dengan cara diinfus.

"Bu Aisyah awalnya dapat pertolongan pertama diinfus cair di Madrasah, lalu malam itu dipindahkan ke Puskesmas Gununghalu dan Senin itu dirujuk ke RSUD Cililin," jelas Sobana.

Kondisi Aisyah semakin memburuk sehingga harus dirawat di ruang ICU, sampai pada hari ini kondisinya tak kunjung membaik. Hingga akhinya, sekitar pukul 14.00 WIB Aisyah mengembuskan nafas terakhir.

"2 korban meninggal ini memang lansia. Sehingga ketahanan tubuhnya juga lemah," ucap Sabana.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/14/173301078/korban-meninggal-akibat-keracunan-massal-di-bandung-barat-bertambah-jadi-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke