Salin Artikel

Video Viral Pengamen Mengamuk Lantaran Tak Diizinkan Masuk Bus Wisata di Bandung

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan beberapa anak muda yang diduga sebagai pengamen melempar dan memukul kendaraan bus wisata di Kota Bandung.

Rekaman video ini viral di media sosial. Terlihat, sejumlah pengamen tersebut meneriaki bus wisata yang berhenti di perempatan jalan tepatnya di Perempatan Jalan Cibaduyut- Leuwipanjang pada kamis (16/2/2023).

Bahkan ada beberapa pengamen lainnya yang memukulkan dan melemparkannya ke arah bus tersebut.

Dari informasi yang beredar, para pengamen itu melakukan tindakan tersebut lantaran memaksa masuk ke dalam bus wisata tak diizinkan lantaran bus tersebut bus wisata.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono membenarkan adanya kejadian itu.

Dikatakan, persoalan itu telah diselesaikan, pihak kepolisian bahkan telah menemui para pengamen tersebut dan memberikan imbauan agar tak mengulangi lagi tindakan tersebut.

"Sudah selesai, sudah diberikan imbauan," kata Ari melalui pesan singkatnya, Jumat (17/2/2023).

Dalam Instagram official Polsek Bojongloa Kidul @humaspolsekbojongloakidul, sebuah video petugas kepolisian tengah melakukan imbauan kepada para pengamen.

"Menyikapi laporan terkait adanya pengamen jalanan yang mengamuk di traffic light Leuwipanjang akibat tidak diizinkan masuk kedalam bus pariwisata, Polsek Bojongloa Kidul mengumpulkan pengamen sekitar lokasi tersebut dan memberikan pembinaan agar tidak melakukan hal-hal yang mengakibatkan kenyamanan kepada orang lain/ pengguna jalan," tulis keterangan pada akun tersebut.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/17/151740378/video-viral-pengamen-mengamuk-lantaran-tak-diizinkan-masuk-bus-wisata-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke