Salin Artikel

Buat Surat Terbuka untuk Ridwan Kamil, Lucky Hakim: Saya Siap Meluncur ke Pak Gubernur

Lucky mengunggah video klarifikasi terkait tudingan sulit dihubungi itu lewat akun Instagramnya @luckyhakimofficial pada Jumat (17/2/2023) pukul 22.00 WIB. 

Dalam video berdurasi sekitar dua menit 30 detik itu, Lucky Hakim mengaku membuat video saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Lucky mengaku minta maaf karena sulit dihubungi. Ia juga mengaku sulit menghubungi Ridwan Kamil karena tak memiliki ajudan atau asisten pribadi yang melekat pada wakil bupati.

“Pak Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, saya mohon maaf bila menghubungi bapak melalui Instagram, karena saya enggak tau menghubungi bapak lewat mana, karena saya tidak punya nomor ajudan bapak, dan saya tidak punya ajudan, atau protokol ataupun aspri untuk menghubungi bapak,” kata Lucky dalam unggahan Instagram, saat diakses, Sabtu (18/2/2023).

Lucky melanjutkan, setelah mengetahui Ridwan Kamil mencari keberadaannya, Lucky langsung berangkat dari Jakarta menuju Bandung, dan beristirahat di Kawasan Sukajadi.

Setelah resmi dilantik sebagai wakil bupati pada 26 Februari 2021, Lucky mengaku hanya tiga kali melakukan perjalanan dinas.

“Terakhir kita ketemu di Bandung Barat, waktu kegiatan Wakil Bupati Henky Kurniawan. Itu hampir dua tahun lalu. Itulah akhir perjalanan dinas karena sejak menjabat saya hanya mendapatkan perjalanan dinas tiga kali, ke Bandung dan ke Bandung, setelah itu ya sudah, saya tidak ada perjalanan dinas lagi,” sambung Lucky.

Lucky pun khawatir tim yang diutus Ridwan Kamil ke rumah dinas wakil bupati tak bisa bekerja optimal. Sejak mengundurkan diri, Lucky tak lagi menempati rumah dinas.

Lucky menutup video yang akhirnya mnjadi viral di media sosial ini, dengan kesanggupan menemui Ridwan Kamil terkait pengajuan kemunduran dirinya.

Lucky siap mengikuti arahan dan petunjuk Ridwan Kamil yang merupakan orang nomor satu di Jawa Barat.

“Saya siap siaga, meluncur ke Pak Gubernur, izin saya akan mengirim direct message nomor handphone saya ke Instagram Pak Gubernur, dan saya siap arahan berikutnya,” tutup Lucky.

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/18/092018578/buat-surat-terbuka-untuk-ridwan-kamil-lucky-hakim-saya-siap-meluncur-ke-pak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke