Salin Artikel

Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung di Bandung, Bermodus Ajarkan Jaga Diri dari Pria Hidung Belang

BANDUNG, KOMPAS.com - DS (50) seorang ayah di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tega menyetubuhi anak kandungnya yang berusia 15 tahun.

Tidak hanya sekali, DS melakukan aksi bejadnya 10 kali. Awalnya, pelaku mencoba mengajarkan putrinya agar bisa menjaga diri dari pria hidung belang, belakangan modus itu digunakannya untuk melancarkan aksinya.

Tak hanya itu, DS juga pernah menggunakan modus lain yakni berpura-pura mengobati bisul korban dan malah kembali menyetubuhi korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksono mengatakan, pelaku sempat mengedukasi korban ihwal antisipasi apabila bagian tubuhnya akan disentuh pria.

"Kalau ada laki yang pegang payudara, mencium, dan lainnya dikatakan tersangka kepada anaknya, itu tidak boleh," katanya ditemui di kantornya di Mapolresta Bandung, Soreang, Rabu (22/2/2023).

Ternyata, DS tidak sekadar memberi peringatan secara lisan, ia mempraktekannya. Mulai dari mencium, meraba, dan lainnya.

Saat pertama kali memberitahu, pelaku tidak langsung menyetubuhi korban. Pelaku mulai melancarkan aksinya saat akan mengobati bisul korban.

"Lalu (pelaku) membuka baju korban hingga menyetubuhinya," ungkapnya.

Kelakukan DS, terungkap oleh istrinya yang juga merupakan ibu korban. Pelaku kemudian ditangkap di Kota Bandung. 

https://bandung.kompas.com/read/2023/02/22/164039078/ayah-tega-setubuhi-anak-kandung-di-bandung-bermodus-ajarkan-jaga-diri-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke