Salin Artikel

Istri Keempat "Serial Killer" Wowon Menangis Lihat Suaminya Reka Adegan: Padahal di Rumah Penyayang

Reka ulang adegan ini digelar di kediaman dua tersangka, yakni Wowon dan Solihin di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur.

Pantauan di rumah Wowon di Desa Gunung Sari, terlihat Iis dan anaknya bernama Devi menangis saat Wowon datang untuk memeragakan detik-detik pembunuhan anaknya berinisial BE (3).

Penyidik pun meminta keluarga untuk membawa Iis menjauh dari lokasi demi kelancaran proses rekonstruksi.

"Semakin sedih dari pada yang terakhir kali," kata Iis sambil menangis, Kamis.

Iis tidak menyangka suami yang dia kenal penyayang itu ternyata menjadi dalang pembunuhan berantai yang menewaskan sembilan orang.

"Enggak nyangka, enggak pernah menyangka kayak gini. Di rumah mah baik, enggak mencurigakan. Tidak ada kekerasan apa pun. Walaupun banyak kekurangan, dia selalu baik, selalu sayang sama anak sama istri," ungkapnya.

Pertemuan Iis saat rekonstruksi merupakan pertama kalinya sejak Wowon ditangkap oleh polisi.

Hingga kini proses rekonstruksi masih berlangsung. Wowon dan tersangka lainnya, Solihin alias Duloh (63) serta Dede Sholehudin alias Dede (34), masih memperagakan adegan demi adegan pembunuhan.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menangkap tiga tersangka pembunuhan berantai di Bekasi hingga Cianjur, Jawa Barat.

Mereka adalah Wowon Erawan alias Aki Banyu, Solihin alias Duloh, dan Muhammad Dede Solehudin.

Total ada sembilan orang yang tewas dalam kasus ini.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: Istri Keempat Wowon Menangis Lihat Suaminya Peragakan Aksinya Menghabisi Anak: di Rumah Mah, Baik

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/02/155930478/istri-keempat-serial-killer-wowon-menangis-lihat-suaminya-reka-adegan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke