Salin Artikel

Polda Jabar Periksa Polisi yang Diduga Aniaya Mantan Pacarnya di Bandung

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah foto wanita dengan kondisi terbaring dan berlumur darah viral di media sosial. Wanita tersebut diduga dianiaya polisi yang merupakan mantan pacarnya.

Diketahui, mantan pacar wanita ini merupakan anggota Polres Sukabumi Kota berinisial M alias I. Pelaku diduga menganiaya mantan pacarnya berinisial S (25) di Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Akibat perbuatan pelaku, S mengalami luka pada tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Pol Yohan Priyoto memastikan, saat ini anggota Polres Sukabumi Kota tersebut tengah diperiksa Propam Polda Jabar.

"Sudah dan masih berproses, sementara anggota masih pemeriksaan di Sukabumi. Kalau sudah nanti kita infokan lewat humas," kata Yohan dalam pesan singkatnya, Selasa (7/5/2023) malam.

Saat ini pihaknya belum dapat menyimpulkan hasilnya, lantaran pemeriksaan masih dilakukan dan belum selesai.

"Ya besok baru kita gelarkan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, berinisial MF alias IS, diduga menganiaya mantan pacarnya, ST (25), di salah satu hotel di Kota Bandung, Jabar, Minggu (5/3/2023).

Penganiayaan terjadi usai MF dan ST terlibat cekcok.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/07/202753878/polda-jabar-periksa-polisi-yang-diduga-aniaya-mantan-pacarnya-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke