Salin Artikel

Bentrok Debt Collector Vs Driver Ojol di Bandung gara-gara Motor Ditarik Paksa

Akibat peristiwa itu, sejumlah driver ojol mengalami luka. Kepolisian turun tangan mengamankan sejumlah debt collector yang terlibat untuk diminta keterangan.

"Kepolisian Polrestabes Bandung sudah mengamankan pelaku," ujar Plt Wakapolrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono, di Mapolrestabes Bandung, Selasa.

Bentrok terjadi karena debt collector mengambil paksa kendaraan salah satu driver ojol.

"Ini buntut dari kejadian pengambil kendaraan dari pihak yang enggak seharusnya tak melakukan seperti itu. Seharusnya memberikan sosialisasi, memberikan imbauan atau pemberitahuan terhadap pemilik kendaraan sehingga tak terjadi hal seperti ini," ucap Asep.

Driver ojol berkumpul di Mapolrestabes Bandung

Sejumlah driver ojol pada Selasa malam mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk menyampaikan aspirasinya atau berbicara secara langsung dengan pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Aksi ini dilakukan dengan tertib sehingga arus lalu lintas tak terganggu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan semua sehingga tak terjadi hal yang tak diinginkan dan kondusifitas kota Bandung bisa terlaksana dengan baik berkat semua," ucap Asep.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/07/213648078/bentrok-debt-collector-vs-driver-ojol-di-bandung-gara-gara-motor-ditarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke