Salin Artikel

Jelang Ramadhan, Pameran Kebutuhan Ibu dan Anak Diserbu Ribuan Warga Bandung

BANDUNG, KOMPAS.com - Nuansa Ramadhan mulai terasa di Kota Bandung. Salah satunya dari pameran yang menjual berbagai perlengkapan kebutuhan ibu, anak, dan bayi.

Ribuan warga Bandung berduyun-duyun memenuhi tempat pameran, dari mulai orangtua hingga anak kecil. 

Mereka dengan semangat mendatangi satu per satu booth yang ada di dalam Pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) ini.

"Hari pertama itu pengunjung yang datang 4.711 orang, acara IMOBY ini digelar 3 hari. Target kami 10.000 pengunjung," ujar Karen Wiraraharja, Project Director IMOBY 2023, belum lama ini.

Karen mengungkapkan, pameran ini menghadirkan 250 brand perlengkapan ibu, anak, dan bayi. Agar pengunjung lebih leluasa, pihaknya memilih gedung yang luas seperti Sudirman Grand Ballroom Kota Bandung sebagai lokasi acara.

Event ini sekaligus upaya untuk meningkatkan perekonomian Kota Bandung usai pandemi Covid-19. Apalagi ada banyak promo dalam acara ini seperti promo diskon up to 90 persen, buy 1 get 2, hingga free gift.

Selain menjual berbagai perlengkapan, acara ini dilengkapi beragam talkshow mengenai edukasi anak.

Salah satu pengunjung asal Bandung, Khalida mengaku sengaja menghadiri pameran ini. Ia mencari berbagai keperluan sehari-hari termasuk persiapan Ramadhan dan Lebaran.

"Kalau di pameran gini biasanya lebih lengkap dan harganya lebih murah. Kalau ada yang pas, mau sekalian beli buat kebutuhan Lebaran, biar ga repot lagi nyari nanti," ucap dia.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/08/121809078/jelang-ramadhan-pameran-kebutuhan-ibu-dan-anak-diserbu-ribuan-warga-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke