Salin Artikel

Mayat Setengah Telanjang di Cimahi Diduga Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan

Identitas mayat perempuan tersebut diketahui seorang ibu muda atas nama Lisnawati (26), warga Kampung Babakanloa, Desa/Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Lisna ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusuk di bagian leher. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh warga dalam kondisi setengah telanjang.

"Kalau dilihat dari luka di bagian leher, patut diduga merupakan korban tindak pidana. Intinya ini jadi petunjuk bekas tindak pidana yang menyebabkan hilang nyawa," ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, Rabu (8/3/2023).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Lisnawati ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang. Dengan kondisi itu, korban diduga dibunuh setelah diperkosa pelaku.

Meski demikian, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian ibu muda tersebut. Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan menunggu hasil otopsi oleh tim forensik.

"Tim masih kerja, jenazah sudah diperiksa dokter forensik di rumah sakit untuk melihat apakah korban juga jadi korban hal itu (pemerkosaan) atau tidak. Kami belum bisa menyimpulkan sampai hasilnya keluar," kata Aldi.

Selain melakukan otopsi, polisi mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Saat ini polisi masih tahap penyelidikan untuk menelusuri siapa pelaku dan apa motif pembunuhan tersebut.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan beberapa orang saksi dan olah TKP. Penyelidikan terus berjalan agar mengungkap pelaku, motif, dan lainnya," tandasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/08/162041578/mayat-setengah-telanjang-di-cimahi-diduga-korban-pemerkosaan-dan-pembunuhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke