Salin Artikel

Jejak Pembunuhan Wanita di Cimahi, Pelaku Tinggalkan Pisau Tanpa Gagang di Dekat Jasad

Polisi menemukan sebilah pisau tanpa gagang di lokasi penemuan jasad perempuan atas nama Lisnawati (26). Pisau itu diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, hasil olah TKP dan pelacakan dengan menerjunkan anjing pelacak ditemukan senjata tajam di sekitar TKP.

"Pisau tanpa gagang ditemukan di sekitar jasad korban. Lokasi penemuan pisaunya gak jauh dari jenazah," ungkap Olot saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (10/3/2023).

Pisau tanpa gagang itu diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Dugaan itu diperkuat dengan adanya luka tusukan di bagian leher korban.

"Dari hasil otopsi ada luka terbuka (tusukan) senjata tajam di leher tepatnya di belakang telinga sebelah kiri," ujar Olot.

Olot menjelaskan, pasca-penemuan korban, tim forensik langsung mengotopsi jasad korban di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung, Selasa (7/3/2023). 

"Selain luka di leher, ada luka lebam di bagian wajah pertengahan sampai kelopak mata. Ya luka lebamnya di sekitar mata," tutur Olot.

Luka lebam di bagian wajah itu diduga akibat tindak penganiayaan pelaku sebelum akhirnya menghabisi korban dengan pisau.

Meski demikian, polisi belum bisa menyimpulkan bagaimana kasus pembunuhan itu terjadi. Saat ini jajaran Satreskrim masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Saksi yang diperiksa sudah 4 orang. Tidak menutup kemungkinan saksi akan bertambah untuk membuka kasus agar lebih terang," paparnya.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/10/152425178/jejak-pembunuhan-wanita-di-cimahi-pelaku-tinggalkan-pisau-tanpa-gagang-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke