Salin Artikel

Jalan Rusak di Purwakarta Jadi Sorotan Setelah Bupati Beri Nmax ke Perangkat Desa

Video tersebut diunggah ke media sosial salah satunya TikTok.

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebut perbaikan jalan tengah dalam proses.

"Perbaikan jalan tengah dalam proses bahkan untuk menghubungkan Kecamatan Maniis dan Sukarasi, Pemkab Purwakarta sudah menyelesaikan pembangunan Jembatan Cibayongbong," kata Anne melalui pesan singkat, Jumat (14/4/2023).

Anne menyebutkan rencana pembangunan daerah tahun 2024 mendatang, Pemkab Purwakarta fokus pada 12 program prioritas pembangunan.

"Ke-12 prioritas pembangunan daerah ini, dituangkan lebih lanjut ke dalam fokus pembangunan yang akan dilaksanakan oleh perangkat daerah teknis dalam dokumen perencanaan kerja perangkat daerah (Renja PD) masing-masing," kata Anne.

Pembagian sepeda motor tersebut tidak ada kaitannya tahun politik," kata Anne melalui pesan singkat, Kamis (13/4/2023).

Anne menyebut pengadaan sepeda motor tersebut sudah masuk dalam perencanaan tahun tahun sebelumnya, tapi sempat terganjal karena Covid-19.

Pemberian sepeda motor itu pun baru bisa tersalurkan pada Senin (10/4/2023). Anggarannya pembeliannya sebesar Rp 6.504.680.000.

Anne menyebut tujuan pemberian 183 sepeda motor itu sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah Purwakarta kepada seluruh pemerintah desa dalam pelaksanaan tugas-tugas untuk melayani dan mengelola desa.

https://bandung.kompas.com/read/2023/04/14/211416678/jalan-rusak-di-purwakarta-jadi-sorotan-setelah-bupati-beri-nmax-ke-perangkat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke