Salin Artikel

Cerita Fans Coldplay Menang "War" Tiket, Bangun Subuh dan Siapkan 3 "Gadget"

Seperti diketahui, Coldplay bakal manggung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 15 November 2023.

Sarah menceritakan perjuangannya saat "war" atau bertarung dengan jutaan fans Coldplay lainnya demi mendapatkan tiket konser di situs www.coldplayinjakarta.com.

Sarah mengatakan, pada Rabu (17/5/2023) atau di hari pertama pembelian tiket dibuka, dia bangun pagi-pagi sekali dan bergegas menyiapkan tiga gadget sekaligus.

Sarah dan teman-temannya kemudian pergi ke warung internet (warnet) karena tahu butuh akses internet yang kencang untuk "perang" tiket.

"Aku standby war pakai tiga device, PC, laptop, dan HP. Tapi cuma PC yang bisa masuk waiting room," ucapnya, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (19/5/2023).

Sarah dan teman-temannya sempat merasa gugup karena melihat keterangan tiket habis alias sold out.

Dia juga bingung dan dilema apakah harus melakukan refresh atau tidak. 

"Aku juga gemetar, buru-buru isi data karena denger cerita temenku yang tinggal klik bayar tapi eror. Makanya buru-buru, tapi untungnya bisa sampai selesai pembelian," ujar Sarah.

Sarah menilai dirinya beruntung dibandingkan dengan teman-temannya yang lain.

Sebab, teman-temannya untuk masuk waiting room saja tidak bisa. Bahkan ada yang dapat waktu tunggu sampai sembilan jam lamanya.

"Beruntung banget yang aku lancar, enggak seperti temanku. Tapi pas aku mau masuk, tiket semuanya full booked dan sold out," ucapnya.

"Mungkin emang hoki-hokian juga. Pas aku masuk, ada tiket festival yang available. Ya sudah langsung aku checkout saja," ujarnya.

Sarah menilai ketenangan jadi kunci dirinya bisa mendapatkan tiket konser.

"Tips nya sih tenang, jangan panik. Ya, pokoknya jangan sedih dulu tiket nya full booked, karena itu masih ada yang belum bayar. Jadi kalau ke-cancel, bakal otomatis available lagi," terangnya.

Sarah juga telah mempersiapkan kartu identitas dan beberapa alat pembayaran jika nantinya berhasil masuk ke website dan diminta membayar tiket dengan segera.

Untuk diketahui, PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor, mengumumkan tiket konser Coldplay di Indonesia sold out atau terjual habis.

Pengumuman itu sekaligus menutup sesi penjualan tiket konser Coldplay hari ini untuk Public On Sale.

"Semua tiket untuk konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta sudah resmi terjual habis," tulis akun @temgmt dikutip Kompas.com, Jumat (19/5/2023).

Pihak promotor akan memberikan informasi tambahan mengenai konser Coldplay yang akan diumumkan melalui akun media sosial resmi PK Entertainment dan TEM Presents serta situs www.coldplayinjakarta.com.

https://bandung.kompas.com/read/2023/05/19/183053578/cerita-fans-coldplay-menang-war-tiket-bangun-subuh-dan-siapkan-3-gadget

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke