Salin Artikel

Sopir Truk Maut yang Tewaskan Pasutri Cianjur Diamankan di Bogor

CIANJUR, KOMPAS.com - Polisi mengamankan SA (50), sopir truk yang terlibat kecelakaan maut di jalur Jonggol, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Dalam kecelakaan tersebut, pasangan suami istri yang berkendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso mengatakan, pelaku diamankan di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

"Sudah (diamankan) dini hari tadi, sudah dibawa ke unit laka,” kata Anaga via pesan singkat saat dihubungi wartawan, Kamis (6/7/2023).

Anaga menyebutkan, pelaku kabur dari lokasi kejadian karena panik melihat kondisi kedua orban yang tertabrak kendaraannya. 

"Lebih lanjutnya masih didalami dan kita dimintai keterangan,” ujar Anaga. 

Sebelumnya diberitakan, pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor. 

Korban bernama Bubun (50) yang tengah mengendarai sepeda motor sambil membonceng istrinya, Rohaeti (45) tertabrak truk saat melintas di jalur Jonggol, Cikalongkulon, Cianjur, Rabu (5/7/2023). 

Informasi dari polisi, kecelakaan maut itu bermula saat sopir truk yang melajukan kendaraannya dari arah Cikalongkulon menuju Jonggol kehilangan kendali sewaktu menempuh jalan menanjak menikung. 

Dalam kondisi tersebut, truk tidak kuat bergerak menanjak sehingga mundur hingga menabrak sepeda motor korban yang tengah melaju di belakang.

https://bandung.kompas.com/read/2023/07/06/163653878/sopir-truk-maut-yang-tewaskan-pasutri-cianjur-diamankan-di-bogor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke