Salin Artikel

Jokowi Bakal Tonton Seleksi Timnas U-17 di Stadion Si Jalak Harupat

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat yang berada di Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/7/2023).

Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut kedatangan Jokowi itu. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) juga telah melakukan peninjauan sejak Selasa (11/7/2023) siang.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna juga mengaku pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dalam rangka kunjungan tersebut.

"Ya, kami sudah melakukan persiapan, dan sudah siap," kata Dadang, dikutip dari TribunJabar.id, Selasa (11/7/2023).

Dadang menambahkan, pihaknya pun telah berkoordinasi dengan beberapa pihak, termasuk dengan Dewan Pertimbangan Presiden.

Alasan Jokowi ke Si Jalak Harupat

Dadang mengungkapkan, kunjungan Presiden Jokowi ke Stadion Si Jalak Harupat kali ini untuk melihat langsung proses seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) U-17 jelang Piala Dunia U-17 Indonesia.

"Bahwa Pak Presiden akan berkunjung ke Stadion SJH besok dalam rangka melihat seleksi para pemain nasional (timnas U17) kita. Ada 10 daerah yang akan dites di sini," ujar Dadang.

"Pak presiden paling sekitar satu jam di Si Jalak Harupat, dan akan melanjutkan perjalanannya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Presiden Joko Widodo Akan Kunjungi Stadion Si Jalak Harupat, Ini Agenda yang Dibocorkan Bupati"

https://bandung.kompas.com/read/2023/07/11/191158078/jokowi-bakal-tonton-seleksi-timnas-u-17-di-stadion-si-jalak-harupat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke