Salin Artikel

Anies: Saya Juga Di-"bully" Sana-sini Biasa Saja Kok, Enggak Panas

Anies juga meminta agar para relawan tidak terpancing dengan bentuk provokasi yang memecah belah.

"Biarkan saja orang lain mancing-mancing untuk memecah, kita mancingnya dengan rasa kebersamaan," kata Anies saat bertemu relawan dan kader partai pendukung di balai Villa Woody Parigi, Pangandaran, Selasa (25/7/2023).

"Itulah pancingan kita. Saya juga di-bully sana-sini biasa saja kok, enggak panas," ucap Anies.

Saat bertemu relawan, Anies juga menyampaikan keinginannya agar biaya hidup menjadi lebih murah dan lapangan pekerjaan semakin luas. 

"Kita ingin biaya hidup yang mahal menjadi murah. Jadi, biaya-biaya menjadi terjangkau, lapangan pekerjaan yang susah menjadi mudah," ujar Anies.

Anies berbincang banyak hal dengan Susi, mulai dari soal lingkungan, pengerukan pasir laut, sampai permasalahan yang dihadapi nelayan.

Kemudian, Susi juga bercerita soal perbaikan kebijakan kemaritiman dan kebijakan terkait transportasi udara.

"Jadi bicaranya itu santai, temanya bermacam-macam. Ada yang serius, ada yang penuh senda gurau, ada juga soal politik, soal sosial. Itu sih yang diobrolin," kata Anies. (Penulis : Kontributor Pangandaran, Candra Nugraha|Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief).

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: Bertemu dengan Relawan di Pangandaran, Anies Baswedan Ingatkan Relawan agar Tak Lakukan Ini

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: Bertemu dengan Para Relawan di Pangandaran, Anies Baswedan Singgung soal Biaya Hidup yang Mahal

https://bandung.kompas.com/read/2023/07/26/090738678/anies-saya-juga-di-bully-sana-sini-biasa-saja-kok-enggak-panas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke