Salin Artikel

Korban Meninggal Tabrakan Beruntun di Cianjur Jadi 2 Orang

CIANJUR, KOMPAS.com – Korban meninggal dalam tabrakan beruntun di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat bertambah menjadi dua orang.

NS (19) seorang pengendara sepeda motor meninggal di rumah sakit setelah sempat mendapatkan penanganan medis.

“Korban meninggal jadi dua orang, F (25) dan NS (19). Keduanya pengendara sepeda motor,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/8/2023) pagi.

Kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat benturan.

Anaga menyebutkan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sebanyak sembilan kendaraan, yakni truk R10 (roda 10) satu, tiga truk R6, satu mobil minibus dan empat sepeda motor.

“Truk bermuatan air mineral yang dikemudikan SRW diduga mengalami rem blong. Sopirnya sudah kita amankan dan tengah menjalani pemeriksaan,” ujar dia.

Anaga menerangkan, tabrakan terjadi di dua lokasi berbeda dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

“Truk yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bandung ini pertama kali menabrak truk pengangkut sampah, kemudian terus melaju hingga beberapa ratus meter untuk kemudian menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya,” ujar Anaga.

Sebelumnya, sejumlah kendaraan terlibat tabrakan di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023) siang.

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, dan korban lainnya mengalami luka.

Kecelakaan maut dipicu truk bernopol B 9863 LM yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bandung kehilangan kendali diduga rem blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan.

https://bandung.kompas.com/read/2023/08/03/084924878/korban-meninggal-tabrakan-beruntun-di-cianjur-jadi-2-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke