Salin Artikel

Pasangan Suami Istri di Bogor Ditemukan Tewas, Istri Penuh Luka

BOGOR, KOMPAS.com - Pasangan suami istri, MI (52) dan MH (48) ditemukan tewas di rumahnya di Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan mengatakan, pasutri tersebut ditemukan tewas secara terpisah. Sang suami, MI ditemukan dalam keadaan gantung diri.

Sedangkan istrinya, MH tewas mengenaskan dengan kondisi tergeletak di lantai. Mata kiri lebam, kuku jempol kanan copot.

"Pasangan suami istri ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi yang berbeda. (Kondisi) istrinya mata bagian kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot. Kalau suaminya enggak ditemukan luka, tapi ditemukan gantung diri," kata Dedi saat dihubungi, Minggu malam.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh asisten rumah tangga atau pembantu. Saat itu, sang pembantu datang untuk bekerja ke rumah itu.

Namun, kondisi rumah sudah dalam keadaan terkunci dari dalam. Ia lantas mengetuk dan teriak memanggil, tetapi tidak ada jawaban.

Asisten rumah tangga ini kemudian mendatangi rumah kakak MI yang tak jauh dari situ.

"Kemudian melakukan pendobrakan ke pintu rumah korban dan mendapati MI dan MH meninggal dunia," ujarnya.

Dedi mengatakan, saksi kemudian melaporkan temuan itu ke petugas. Mendapati laporan itu, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil olah TKP, kondisi rumah korban dalam keadaan rapi dan tidak ada barang yang hilang. Saat kejadian, pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. 

"Beberapa hari sebelum kejadian, pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga. Sejauh ini masih dilakukan penyelidikan. Barang bukti yang diamankan ponsel," jelasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2023/08/06/212024378/pasangan-suami-istri-di-bogor-ditemukan-tewas-istri-penuh-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke