Salin Artikel

Dewa-19 Konser di Tasikmalaya, Tiket Online Ludes Terjual dalam 3 Jam

Penjualan tiket online presale pertama sebanyak 1.000 tiket malah langsung ludes terjual dalam waktu tiga jam yang kali pertama dibuka penjualannya pada Selasa (15/8/2023). 

Melihat animo besar warga Kota Tasikmalaya dua bulan sebelum konser, penjualan presale kedua dan ketiga serta tiket regular pun telah dibuka lagi dengan target penonton keseluruhan nantinya bisa mencapai 20.000 orang. 

"Belum terjadi sebuah even yang dianggap dengan konsep luar biasa. Kami hadir kembali menentukan artis yang akan ditampilkan di Tasikmalaya karena berisiko tinggi karena animonya sangat besar yakni Dewa-19. Tiket prisale 1 dan 2 sudah ludes habis sebanyak 2.000 tiket. Sekarang dibuka prisale 3 dan tiket regular," jelas CEO Kaliserayoe Production Andre Saputra, kepada wartawan di Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (23/8/2023). 

Andre menambahkan, konser nantinya pun Dewa-19 akan bersama Virzha dan sederet band dan artis terkenal seperti Type-X, Rossa dan Ello. 

Selain itu, dalam konser pun akan menampilkan kesenian Sunda dengan menunjukkan kearifan lokal. 

"Nantinya juga akan kolaborasi menampilkan kesenian Sunda saat konser Dewa-19 featuring Virzha di Tasikmalaya," tambahnya. 

Proses dipilihnya Kota Tasikmalaya menjadi salahsatu daerah untuk konser Dewa-19 ini membutuhkan proses sampai satu tahun lebih selama ini. 

Pihaknya terus berupaya meyakinkan band dengan fans terkumpul dalam Baladewa Indonesia tersebut datang di wilayah berjuluk kota santri. 

"Kami berproses dengan Dewa-19 ini satu tahun dan akhirnya dipercaya bisa mendatangkan grup band legendaris ini. Kendala adalah perizinan bagaimana kami bisa meyakinkan bahwa dengan animo yang luar biasa akan terselenggara acara dengan baik, aman dan tentunya meriah," pungkasnya. 

https://bandung.kompas.com/read/2023/08/23/141318478/dewa-19-konser-di-tasikmalaya-tiket-online-ludes-terjual-dalam-3-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke