Salin Artikel

Pebulu Tangkis Ahsan-Hendra Beberkan Persiapan Turnamen Arctic Open 2023 Finlandia

BANDUNG, KOMPAS.com - Pebulu tangkis andalan Indonesia, Ahsan-Hendra menyapa penggemarnya di Bandung, belum lama ini.

Dalam pertemuan itu, pasangan ganda putra Indonesia ini menceritakan beberapa pertandingan yang akan dihadapinya, salah satunya turnamen Arctic Open 2023 di Vantaa, Finlandia, 10-15 Oktober 2023.

"Harapannya kami bisa juara lagi di event bergengsi dan kita doakan juga mereka (atlet badminton Indonesia) bisa menang di Asia Games," kata Hendra dalam Meet and Great di Warung Steak Bandung, belum lama ini.

Hendra mengungkapkan, rencananya mereka bakal mengikuti lima turnamen dan berharap masih bisa memenangkan kompetisi dan meraih medali emas.

Sementara itu, Ahsan menuturkan, mereka masih harus berlatih untuk menguatkan stamina jelang pertandingan tahun ini.

Banyak pemain muda dari berbagai negara yang bermunculan mempunyai skil dan fisik bagus sehingga harus mampu mengimbangi kemampuan tersebut.

"Ya tetap latihan aja lah karena sekarang latihan bareng jadi bisa maksimal di pertandingan. Semoga ga ada cidera saja di pertandingan termasuk di Finlandia," paparnya.

Komisaris Waroeng Steak & Shake (WS), Yuga Adhiyaksa Satmaka mengatakan, kehadiran Ahsan dan Hendra di Kota Bandung mendapat dukungan dari pecinta bulu tangkis.

Selama ini WS memberikan dukungan penuh kepada kedua atlet tersebut untuk terus bermain bulutangkis dan meraih banyak prestasi.

"Semoga kita bisa dukung terus sampai pensiun The Daddies," ujar Yuga.

Dia pun tak menutup kemungkinan akan mensponsori pemain lain yang nanti tidak berada di bawah naungan pelatnas PBSI.

https://bandung.kompas.com/read/2023/09/25/234405878/pebulu-tangkis-ahsan-hendra-beberkan-persiapan-turnamen-arctic-open-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke