Salin Artikel

Ternyata Ini Fungsi Boneka Beruang Kaesang yang Curi Perhatian di Bandung

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep bersama istrinya, Erina Gudono berkunjung ke Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023) malam.

Pantauan kompas.com, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tiba sekitar pukul 19.35 WIB mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak biru putih.

Ada yang menarik perhatian dari Kaesang saat berkunjung ke Jalan Braga yakni boneka berbentuk beruang bewarna coklat yang dipasang di tas selempangnya.

Sepanjang menyusuri Jalan Braga, Kaesang tak lepas dengan boneka beruangnya itu. Boneka ini pula yang dibawa Kaesang saat bertemu dengan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Kaesang menyebut, boneka yang dibawanya merupakan tempat pensil. Ia pun tak merinci soal asal muasal dari boneka tersebut.

"Tempat pensil," katanya kepada awak media, Sabtu (7/10/2023).

Terkait kunjungannya ke Kota Bandung, Kaesang menegaskan, bukan untuk safari politik. Namun hanya untuk jalan-jalan saja.

"Malam ini kuliner," pungkasnya.

Gaya nyeleneh Kaesang membawa boneka coklatnya itu terekam saat mengunjungi kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jumat (6/10/2023).

Saat ditanya apakah merupakan simbol bahwa PSI bukan boneka partai tertentu, Kaesang membantah hal itu. Menurut Kaesang. tidak ada makna khusus soal boneka yang dia bawa

“Enggak ada hubungan sama itu, memang suka sejak zaman SMA,” ujarnya.

Menurut dia, boneka yang dibawa ini dia minta dari sang istri.

“Ya pasti minta istri, uangnya di istri semua,” kata dia diiringi tawa.

https://bandung.kompas.com/read/2023/10/08/085218378/ternyata-ini-fungsi-boneka-beruang-kaesang-yang-curi-perhatian-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke