Salin Artikel

Pelajar Tewas Terlindas Truk Saat Berangkat Sekolah di Jalan Raya Cinunuk Bandung

BANDUNG, KOMPAS.com - SF (14) seorang pelajar tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis (12/10/2023) pukul 06.30 WIB.

Video serta foto insiden kecelakaan tersebut sempat ramai di sosial media, terutama Instagram.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Anom menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Cileunyi menuju arah Cibiru.

Saat korban hendak berpindah lajur, dari lajur kiri menuju kanan, terjadi senggolan dengan truk yang tengah melaju dari sebelah kanan.

"Korban kurang hati-hati serta kurang waspada ketika hendak berpindah lajur ke sebelah kanan, senggolan dengan truk yang sedang melaju di samping sebelah kanan kendaraan sepeda motor tersebut yang sedang melaju dari arah Cileunyi menuju Cibiru," katanya.

Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia. Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Akibat dari kecelakaan itu pengendara kendaraan sepeda motor meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung," kata dia.

Kasatlantas mengaku saat ini masih menangani perkara kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Masih dalam penanganan," ungkap dia.

https://bandung.kompas.com/read/2023/10/12/110903178/pelajar-tewas-terlindas-truk-saat-berangkat-sekolah-di-jalan-raya-cinunuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke