Salin Artikel

Ibu dan Anak di Subang Diduga Juga Tewas karena Benda Tumpul, Stik Golf Diamankan

 

"(Penyebab luka korban) Ada benda tumpul juga, ada juga indikasi benda tajam. Namun, dalam kondisi yang tumpul, karena lukanya kan ada yang panjang juga, ada terpusat di situ," ucap Surawan di Mapolda Jabar, Kamis (26/10/2023).

 

 

Namun, Surawan tak menjelaskan detail terkait alat yang digunakan dan luka terpusat pada tubuh korban. 

 

 

Surawan menyebut, penyidik sudah lama mengamankan stik golf. Kini barang bukti tersebut tengah dicocokan dengan keterangan yang ada. 

 

"Stik golf sudah diamankan sebelumnya, karena kita cocokan perlukaannya seperti apakah ada kesesuaian benda ini digunakan. Kita lakukan sementara ini," tuturnya.

 

Diberitakan sebelumya, polisi telah menetapkan lima tersangka kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23).

 

Kelima tersangka ini adalah M Ramdanu alias Danu, Yosep (suami Tuti), Mimin (istri kedua Yosep), serta Arighi Reksa Pratama dan Abi (anak dari Mimin).

 

Kasus ini terungkap berawal dari Danu yang menyerahkan diri ke pihak kepolisian, Selasa (17/10/2023). Danu mengaku di hari kejadian, diminta menemani Yosep ke rumah Tuti.

 

Yosep kemudian meminta Danu mengambilkan golok lalu menyuruhnya menunggu di garasi. Tak berselang lama, Danu mendengar teriakan.

 

Dia masuk ke rumah dan melihat pelaku lainnya menganiaya Amalia. Namun, hingga saat ini polisi belum menjelaskan terkait kronologi, motif, serta peran dari para tersangka.

https://bandung.kompas.com/read/2023/10/26/125821778/ibu-dan-anak-di-subang-diduga-juga-tewas-karena-benda-tumpul-stik-golf

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke