Salin Artikel

Ada Perbaikan Jalur, Perjalanan Kereta Bandung Raya Terganggu Pagi Ini

BANDUNG, KOMPAS.com - Kereta Commuter Line Bandung Raya mengalami gangguan perjalanan Jumat (27/10/2023) pagi.

Hal ini imbas dari perbaikan jalur hilir pada KM 156+6/8 di petak jalan Cikudapateuh - Bandung.

"Betul (gangguan) pagi tadi, tapi sekarang sudah normal kembali," ujar Manager Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono saat dihubungi, Jumat (27/10/2023).

Mahendro mengatakan, akibat perbaikan jalur tersebut beberapa kereta dari arah timur menuju barat mengalami keterlambatan. Namun demikian tidak berlangsung lama.

Diungkapkannya, perbaikan tersebut karena adanya laporan dari petugas terkait indikasi terjadinya goyangan keras di jalur ketika dilalui kereta api. Bila dibiarkan, ini akan membahayakan perjalanan kereta api.

"Saat ini, proses pekerjaan masih terus dilakukan dan jalur tersebut sudah dapat dilalui dengan kecepatan terbatas," katanya.

Adapun kereta yang terdampak oleh perbaikan jalur ini yakni KA 361 (CL Bandung Raya), KA 121 (Malabar), dan KA 65 (Turangga).

PT KAI Daop 2 Bandung mohon maaf kepada para penumoang karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat adanya pekerjaan tersebut.

"Kami sampaikan permintaan maaf yang terjadi atas gangguan terjadi sehingga mengganggu perjalanan para penumpang," pungkas Mahendro.

https://bandung.kompas.com/read/2023/10/27/104719478/ada-perbaikan-jalur-perjalanan-kereta-bandung-raya-terganggu-pagi-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke