Salin Artikel

11 Orang Tewas akibat Miras Oplosan di Subang, 2 di Antaranya Pasutri

KOMPAS.com - Sebanyak 11 orang tewas diduga akibat menenggak miras oplosan di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Hingga pukul 12.30 WIB, korban miras oplosan sudah mencapai 11 orang," ujar Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang dr. Samsyu Riza, Senin (30/10/2023), dikutip dari Tribun Jabar.

Pesta miras oplosan itu terjadi di sebuah kampung di Subang, Minggu (29/10/2023).

Namun, para korban tak hanya berasal dari daerah tersebut. Menurut Kepala Desa Jalancagak Indra Zaenal, ada warganya yang meninggal dalam kejadian tersebut.

"Adapun korban yang meninggal akibat pesta miras oplosan tersebut merupakan warga Kecamatan Jalancagak, di antaranya tiga orang warga Desa Jalancagak, dua orang warga Tambakan yang merupakan pasutri," ujarnya.

Satu korban yang baru saja meninggal merupakan warga Jalancagak. Direktur Pelayanan RSUD Subang dr. Samsyu Riza mengatakan, korban tersebut menjalani perawatan di RS sejak Senin pagi, setelah sebelumnya dirujuk dari Puskesmas Jalancagak.

Adapun korban-korban lain dari pesta miras oplosan di Subang antara lain dari Kecamatan Serangpanjang dan Sagalaherang.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Dua dari 11 Korban Tewas Miras Oplosan di Subang Ternyata Suami Istri, Dokter: Tak Kuat Tahan Panas

https://bandung.kompas.com/read/2023/10/30/174250378/11-orang-tewas-akibat-miras-oplosan-di-subang-2-di-antaranya-pasutri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke