Salin Artikel

Pelajar SD di Sukabumi Patah Tulang Diduga Di-"bully" Teman Sekolah

SUKABUMI, KOMPAS.com - Seorang pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Sukabumi, Jawa Barat, diduga menjadi korban perundungan (bullying) teman sekolahnya.

Akibatnya, tangan kanan korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SD mengalami patah tulang. Korban pun harus menjalani operasi di rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi pada Februari lalu di lingkungan sekolahnya. Namun, keluarga korban baru melaporkan kepada Polres Sukabumi Kota pada Senin, 16 Oktober 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi Kota AKP Yanto Sudiarto mengungkapkan, pihak kepolisian sedang menyelidiki perkara dugaan tindakan kekerasan dengan korbannya anak.

"Sudah memeriksa beberapa orang saksi, baik pihak korban, pihak sekolah maupun teman korban," ungkap Yanto dalam rekaman video yang diterima Kompas.com dari Humas Polres Sukabumi Kota, Rabu (1/11/2023).

Yanto menuturkan, hasil penyelidikan dan informasi dari korban, peristiwa itu terjadi pada Februari 2023 di sekolah. Selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan tindakan lebih lanjut berdasarkan laporan.

"Kami akan layani korban ini dengan baik dan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan," tutur dia.

https://bandung.kompas.com/read/2023/11/01/160907278/pelajar-sd-di-sukabumi-patah-tulang-diduga-di-bully-teman-sekolah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke