Salin Artikel

Kota Bandung Raih Penghargaan Bhumandala Award 2023

Penganugerahan penghargaan ini diberikan dalam acara Bhumandala Award 2023 yang digelar di Badung, Bali.

“Alhamdulillah Kota Bandung meraih Bhumandala Award 2023," kata Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dalam keterangan tertulis yang diterima di Bandung, Selasa (7/11/2023).

Ema Sumarna menjelaskan, penghargaan ini diberikan karena Kota Bandung dinilai berhasil mengembangkan inovasi tersebut, hingga berdampak pada produktivitas dan efektivitas kinerja untuk kepentingan masyarakat luas.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat, juga para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bandung telah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Ema, seperti dikutip Kantor Berita Antara.

Penghargaan ini, kata Ema, adalah bentuk apresiasi atas kolaborasi antarorganisasi perangkat daerah, Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang (Ciptabintar), Bapenda, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung.

Pemberian Bhumandala Award diselenggarakan Badan Informasi Geospasial (BIG) dan diselenggarakan pada ajang Asia Pacific Geospatial Forum (APGF) dan Seminar Internasional on Geo-Innovation For a Safe and Sustainable World yang diikuti berbagai negara di dunia.

https://bandung.kompas.com/read/2023/11/07/151600378/kota-bandung-raih-penghargaan-bhumandala-award-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke